Berita

Debut Banur Bawa 3 Poin Tandang

REMBANG – Perserang berhasil meraih kemenangan dalam laga tandang konta PSIR Rembang di Stadion Krida, Rembang, Rabu (4/7/2018). Skor 1-0 cukup bagi Laskar Singandaru untuk mengalahkan tuan rumah dan meraih 3 poin.

Satu-satunya gol dalam laga itu dicetak gelandang Eka Dwi Susanto. Tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti menjebol gawang Laskar Dampu Wawang di menit 9.

Kemenangan ini menjadi raihan positif Laskar Singandaru, sekaligus sinyal positif pasca penunjukan pelatih baru, Bambang Nurdiansyah. Kemenangan di laga debut Banur itu membawa secercah harapan pasca hasil minor di laga-laga sebelumnya.

“Ini baru awal. Tentu tugas ke depan lebih berat. Pertandingan lain masih menunggu,” kata Banur.

Menurut Banur, kemenangan bagi Rastiawan cs diraih setelah menerapkan permainan disiplin. Keberhasilan mencuri gol di babak awal juga membuat Perserang makin nyaman memainkan bola.

Manajer Perserang, Babay Karnawi mensyukuri hasil positif ini. Menurutnya, target awal Perserang adalah mencuri poin di Stadion Krida.

“Targetnya cukup mencuri poin. Raihan tiga poin ini patut disyukuri dan menjadi bekal berharga untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

Babay juga memuji permainan disiplin para punggawa Laskar Singandaru. Keberhasilan mengaplikasikan instruksi pelatih membuat Rastiawan cs bisa tampil disiplin.

Dengan hasil ini Perserang meraih poin 8 dan berada di peringkat 4 klasemen sementara di bawah Semen Padang, Persis Solo dan Persiraja. Selanjutnya Perserang akan menghadapi PSPS Pekanbaru di Serang, pada Minggu, 8 Juli 2018.(*)

One Comment

Post Comment