Berita

Perserang Bawa Pulang 1 Poin dari Karawang

Havid Ali menjadi salah satu motor serangan Perserang.
PERSERANG Serang berhasil meraih satu poin dalam lawatannya ke Stadion Singaperbangsa Karawang. Melawan Persika Karawang, Laskar Singandaru menahan imbang Laskar Jawara dengan skor 1-1.

Di babak pertama, kedua tim bermain terbuka. Baik Perserang maupun tuan rumah berkali-kali saling mengancam. Namun belum akuratnya penyelesaian akhir Perserang dan gemilangnya kiper Galih Firmansyah menahan gempuran Persika membuat kedua tim memasuki jeda dengan skor 0-0.

Di babak kedua, tim tuan rumah mengintensifkan serangan dengan berusaha mengurung pertahanan Perserang. Pada menit 65, Laskar Jawara memperoleh hadiah penalti setelah Agus Salim dinyatakan handsball di dalam area terlarang.

Meski mendapat protes keras, hukuman penalti tetap diberikan. Tamsil Sanjaya pun berhasil mengecoh Galih Firmansyah dan merubah skor menjadi 1-0.

Setelah tertinggal, Rastiawan dan kawan-kawan mulai bangkit. Masuknya Muhammad Ridwan menggantikan Suandi dan Iqbal Nur Syamsu menggantikan Havid Ali juga membuat serangan Perserang makin bervariasi.

Hasilnya, di menit 74, Ervin Rianto berhasil menggetarkan jala gawang Persika yang dijaga Ghoni Yanur Utomo. Ervin sukses melakukan tendangan salto memanfaatkan umpan Rastiawan.

Dengan skor 1-1, susa pertandingan berlangsung panas. Upaya untuk mencari gol pembeda oleh kedua tim menemui jalan buntu, sehingga laga berakhir 1-1. Satu poin untuk Perserang maupun Persika.(*)

Post Comment