Berita

Tanpa Okto dan Bako, Ini Penjelasan Coach Zaenal

PERSERANG Serang membawa 18 pemain untuk laga di pekan ke dua menghadapi Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa, (2/5/2018). Tak ada nama Oktovianus Maniani dan pemain naturalisasi Mohammadou Tassiou Bako dalam lawatan kali ini.

Dalam sesi pre match conference, Pelatih Kepala Perserang Serang, Zaenal Abidin mengungkapkan, Okto tak bisa ikut rombongan ke Karawang karena mengalami cedera. Pelipis matanya sobek saat berbenturan dalam laga kontra Persita dan harus mendapatkan 10 jahitan.

Sementara, Tassio Bako yang merupakan pemain naturalisasi kondisi tubuhnya kurang fit dan tak mungkin dipaksakan untuk bermain.

“Okto harus istirahat dulu selama sepuluh hari. Kalau pemain naturalisasi kita kondisinya kurang bugar. Jadi kita istirahatkan dulu,” kata Zaenal.

Meski tanpa kehadiran dua pemain andalannya, Zaenal tetap tidak ingin kehilangan poin di kandang pasukan Laskar Jawara. Meski tahu bakal sulit merebut poin di Singaperbangsa, namun ia optimis dengan kemampuan anak asuhnya. Apalagi, setelah sebelumnya harus menerima kekalahan pahit di kandang kontra Persita Tangerang 1-2.

“Kami memasang target tidak kehilangan poin. Persika klub yang sulit dikalahkan, apalagi pertandingan pertama mereka bisa menang telak atas Cilegon. Tapi apapun itu, kita tak boleh kalah dan harus mencuri poin,” kata dia.(*)

Post Comment