Fadil Redian: Semoga Bisa Bawa Perserang ke Pucuk Sampe Finish

PERSERANG.COM – Pada 2015 lalu, Mohamad Fadil Redian merupakan salah satu punggawa tim sepakbola Pra PON Banten yang rutin menggelar latihan di Serang. Ketika itu, Manajer Perserang, Babay Karnawi adalah Asisten Manajer tim Pra PON yang diberangkatkan ke Sidoarjo, Jawa Timur.

Setelah itu, gelandang kelahiran Jakarta 25 tahun lalu itu melanglang buana ke sejumlah klub Liga 1 maupun Liga 2. Kini dia kembali ke Serang untuk membela Perserang.

Fadil mengaku, kembalinya dia ke Serang merupakan hal yang menyenangkannya. Mengingat, sudah lama dia ingin membela Perserang, sebelum akhirnya direkrut oleh manajemen Laskar Singandaru pada musim ini.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Perserang tahun 2020 ini. Sebenarnya sudah lama juga ingin gabung Perserang, mungkin rezekinya di tahun ini bisa bergabung dan bekerja sama,” kata pemilik nomor punggung 15 itu.

Sebelum gabung Perserang, Fadiel sempat membela beberapa klub seperti Persita Tangerang, Persiwa Wamena, Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta.

Dia berharap, pengalamannya menimba ilmu di sejumlah klub besar itu dapat membuatnya memberi kontribusi bagi Perserang.

“Semoga bisa memberikan kontribusi maksimal di tim. Semoga bisa membawa Perserang ke pucuk klasemen sampai finish, artinya lolos liga 1,” kata gelandang yang mengidolakan Firman Utina tersebut.

Ditanya soal ihwal mengidolakan Firman Utina, Fadil mengaku semua berawal ketika dia sempat bermain dan bertukar baju dengan gelandang Timnas era 2000-an itu. Setelah itu, Fadil setia menggunakan nomor punggung 15, nomor yang sama dengan yang juga identik dengan sang idola. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *